Senin, 16 Januari 2023

5 Game Battle Royale Terbaik 2023 di Android

Game Battle Royale Terbaik di Android | Kuze Android - Dunia Game saat ini dihebohkan dengan Genre Game Shooter, dimana bisa dimainkan oleh banyak pemain dalam satu map. Akibat kepopuleran Game PUBG, banyak Developer Game yang ikut membuat Game dengan konsep Battle Royale di Android. Kira-kira apasaja judul game-nya? Berikut 5 Daftar Game Battle Royale Terbaik versi Kuze Android. CODM telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik tahun 2019 di Google Play Store, hal ini membuktikan bahwa game yang satu ini benar-benar seru. Selain battle royale game ini juga memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang seperti Point Blank. Fortnite menawarkan gameplay yang berbeda dengan Battle Royale pada umumnya, bisa dibilang PUBG dengan rasa MineCraft. Untuk saat ini Fortnite Android masih belum compatible dengan semua device Android. Selanjutnya ada Free Fire! Game Android yang dirilis oleh Garena International ini menawarkan gameplay dimana setiap pemain akan melawan 50 pem ain lainnya dalam satu map. Kuzer bisa mengendarai beragam kendaraan disana untuk mengelilingi map, bersembunyi di antar parit, atau menyelinap direrumputan. PUBG Mobile merupakan sebuah Game Android resmi yang dirilis diperangkat Android dan iOS oleh Publisher Tencent. Dengan gameplay yang mirip seperti di PC, disini pemain akan terjun bersama 99 orang lainnya dalam sebuah pesawat. Saat ini terdapat 3 map pertempuran yaitu Erangel, Miramar, Sanhook dan dua mode permainan yaitu TPP dan FPP. Untuk Kualitas Grafis, bisa dibilang PUBG Mobile adalah yang terbaik dalam list ini. Siapa yang gak kenal dengan Game Rule of Survival? Game yang dikembangkan NetEase ini sudah dimainkan lebih dari 230 juta pemain diseluruh dunia ini memiliki kualitas grafis yang cukup baik. Jika hardware smartphone Kuzer mendukung, dapat mengubah kualitas grafis menjadi Ultra dan mengaktifkan Gigh FPS Mode agar lebih smooth. Itulah Daftar Rekomendasi Game Battle Royale Android dengan gameplay mirip PUBG versi Ku ze Android. Dari 5 List Game diatas, mana yang Kuzer sering mainkan?

Sebenarnya Radical Heights memiliki grafis yang baik dan gaya permainan yang seru bagi pemainnya. Tapi Boss Key Productions selaku developer game ini menghentikan pengembangannya karena merasa tidak puas. Radical Heights tidaklah buruk hanya saja peluncurannya tidak pas karena dirilis saat game sejenisnya sudah menguasai pasar Battle Royale. Game besutan Crescent Moon Games ini gagal mengikat pemain karena sangat membosankan karena mode permainan yang tidak ada variasi. Pemain akan diminta mengumpulkan sejumlah pemain di satu arena dan saling mengalahkan satu sama lain dengan melemparkan kapak ke arah musuh. Unduh gamenya di sini. 5 Alternatif Game Battle Royale Selain PUBG yang Bisa Kamu Mainkan di PC. The Culling 2 selain memiliki grafis yang buruk juga berbeda dengan game pertamanya. Tak heran jika banyak pemain yang memberikan rating buruk. Akibatnya game ini jadi sepi pemain an terbengkalai begitu saja. Selain itu developer game ini juga mengizinkan pemainnya melakukan refund. Game Battle Royale gagal lainnya ada SOS: Battle Royale.

Meskipun dari segi kualitas visual tidak bisa disandingkan, dengan game FPS terbaik di Android sebelumnya. Free Fire menjadi judul yang patut di coba. Selain permainan sederhana, komunitas di dalamnya sangat besar, khususnya Indonesia. Sehingga selain menyenangkan, gamer juga bisa menambah teman virtual. Di sini pun terdapat beragam mode dapat dimainkan. Bicara soal grafik, keseruan dan mekanik permainan, sepertinya Apex Legends Mobile sudah tidak perlu diragukan lagi. Ini menjadi game PC yang dibawa oleh Electronic Arts (EA) ke perangkat seluler. Permainannya sungguh mengesankan. Tetapi cukup berbeda dari genre sejenis. Detikers hanya beranggota tiga orang di satu tim, bukan empat seperti pada umumnya. Game FPS terbaik di Android yang terakhir adalah Call of Duty: Mobile. Ini menjadi judul lain dari Garena, selain battle royale mereka, yaitu Free Fire. Konsep modernisasi di dalamnya, kurang lebih senada dengan Apex Legends Mobile. Akan tetapi, tidak semegah permainan garapan EA tersebut. Bila ingin memainkannya, detikers hanya perlu menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 2 GB. Soal kualitas, ia mendapatkan rating 4/5 dari 3 juta ulasan. 10 Game One Piece di Android yang Wajib Dicoba, Seru Banget! Benarkah Game Bisa Bikin Seseorang Lebih Pintar? Mr P Kok Susah 'Bangun', Apa Sebabnya?

Tertarik untuk mengunduh game battle royal android terbaik ini? Unduh game royale di sini. Game battle royale terbaik berikutnya adalah Rules of Survival pertama kali muncul pada tahun 2017. Game ber-genre battle royale ini hadir di mobile lebih awal sebelum PUBG Mobile. Dalam update terbarunya, Rules of Survival mempunyai luas map 8 km persegi dan mendukung hingga 300 (pada awalnya 120) pemain secara bersamaan. Layaknya battle royale game sejenisnya, Rules of Survival memiliki grafis 3D yang memukau dan memiliki kontrol permainan yang mudah dikuasai. Game battle royale download di sini. Seperti Rules of Survival, Knives Out mempunyai publisher yang sama yakni NetEase Games. Knives Out menyuguhkan pertempuran dengan 100 pemain yang bertarung di satu pulau secara bersamaan, dengan luas map 6,4 km persegi. Dari pertarungan yang seru dan mendebarkan itu hanya akan menyisakan 1 pemain yang dapat bertahan sebagai pemenang. Unduh game battle royale Android di sini. Baca juga: PUBG Kini Diharamkan di Jazirah Arab, Indonesia Kapan? FortCraft memiliki tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar